MARCH 2011!!

Hohohoy! Akhirnya tahun 2011 sudah memasuki bulan nya yang ketiga, dan ditahun ini juga "akhirnya" Foolishzine membuat Account di Twitter (@foolishzine) yang membuat Blog terjayus & terGaring sejagad dunia maya ini pun bisa 'nyampah' di Tweet, dan melebarkan sayapnya (benernya ini Blog atau burung sih?)

Terimakasih buat anda yang sudah mem-Follow Twitter FoolishZine.. Dan bersedia menyisihkan sedikit uang saku, eh, menyisihkan waktu untuk sekedar membaca Timeline-timeline kami yang sangat tidak penting..

Baiklah, tanpa berpanjang-panjang kata lagi.. Kita Sambit nya dengan banggakan.. Foolishzine MARCH 2011 Edition!! *sok heboh bener???* gapapa, yang penting bisa nulis di internet.. daripada nulis-nulis ditembok atau toilet umum..

Selamat menikmati edisi bulan Maret 2011 ini, dan saya mewakili segenap Kru yang bertugas mengucapkan.. Salam Olahraga!!


Tetap tersenyum dengan Jigong menempel di gigi kuning anda, Upil menempel di lobang hidung..dan jangan lupa untuk tetap mengacungkan 5 jari anda kepada sesama umat manusia..




- FOOLISHZINE -


Selasa, Maret 31, 2009

April Mop Tips


April telah tiba, hari diawal bulan ini sangat ditunggu-tunggu sebagian Foolisher yang berotak iseng dan jahil...yup! apalagi kalo bukan April Mop! Yeeeaaaaahhh! Yuuhuuuuuuu! ehemehem aw aw! (apaaa siiii?)
mungkin diantara para Foolisher ada yang kehabisan ide dan akal juga untuk iseng dan jahil kepada teman,keluarga,supir,pembantu,guru,dosen,ustadz,pastur,atau aparat keamanan..maka dari itu kami mencoba untuk berbagi beberapa tips untuk menyambut April Mop ini...semoga amal ibadah kita diterima di sisinya...amiiiiin!


- Buat anda yang berada ditanah rantau, anda bisa menelfon atau mengirim pesan kepada teman-teman anda dikampung..bilang saja anda akan pulang kampung pada tanggal 1, padahal anda lagi santai-santai ngupil dikamar kosan. Mintalah dijemput di terminal, pelabuhan, airport, pinggir kali, atau di halte bus. Pastikan teman yang menjemput anda lebih dari 5 orang, karena anda akan menambah poin April Mop anda..Setelah menunggu beberapa jam disana, mereka pasti akan menghubungi anda..disaat yang berbahagia itulah waktunya anda untuk berteriak "April Mooooop!" (benernya masi jaman ga ya tereak-tereak kaya gitu pas april mop?), kalau mungkin sudah tidak jaman nya..mungkin anda bisa berkata "Kalian saya kerjain.." (lebih garing lagi ya?)..yaaaaah terserah anda lah mau bilang apa..teman juga teman anda, bukan teman saya..anda lah yang lebih tau apa yang bisa bikin mereka bete bete bete ah...


- Bila anda sudah mempunyai pasangan, anda bisa menelfon pacar anda di hari itu..katakan seperti ini : "say..aku akan menikah minggu depan dengan calon pilihan orangtua ku..jangan hubungi aku lagi, kamu pasti bisa dapet yang lebih baik dari aku..Yu dada babaiii..c u later alligator!"...TUTUP Telfon nya! jangan menjawab telfon nya atau membalas sms sampai keesokan hari nya..kalau ia kuat iman, anda bisa tertawa atau malah berantem keesokan harinya..ini bakal seru! :p tapi kalau anda tidak beruntung, bisa saja ia sudah rata dengan tanah di rel kereta..atau menggantung di ventilasi pintu..atau malah ditemukan dengan busa dimulutnya karena minum Parfum andalan mama nya..Yah, itu resiko anda..siapa suru ngerjain? hehe..


- Jika anda berada diterminal, langsung saja pura-pura berlari panik. Dan jika anda melihat beberapa Preman setempat..bisikkan dengan lembut ke kuping mereka.."Razia bang! Polisi banyak banget disana!"...dan langsung lari! jangan tunggu apa-apa lagi...niscaya Preman-Preman juga bakal berhamburan menyelamatkan diri...Ketika keadaan sudah pulih, anda bisa langsung menghampiri salah satu atau gerombolan mereka, dan berkata "April Mop Bang! Asik khan gue?"....(Tips tambahan : sebelum beraksi, jangan lupa untuk pesan peti mati dengan ukuran pas badan anda, tanah 2 x 3 untuk kuburan, dan jangan lupa sms teman-teman anda dengan kalimat.."Guys..gue pergi, jaga diri baik-baik")


- Apabila anda termasuk salah satu personil Band Metal, khususnya Black Metal..Anda bisa berusaha mencari schedule show pada tanggal 1 April. Lakukan ritual mistis seperti biasa diatas stage,mulai dari memakan darah kelinci, memakan kambing hidup-hidup, menelan anjing tetangga, atau mengunyah anjing pelacak polisi. Lalu berpura-puralah kesurupan, atur suara anda sedemikian rupa, mulailah mengamuk! hajar semua orang yang ada, mulai dari petugas keamanan panggung, personil band lain, Mc, atau Soundman. Usahakanlah memakan korban cidera, minimal patah tulang dan robek dibagian kemaluan..setelah itu, menyeringailah sedikit..dan berteriaklah di depan Microphone..."April Mooooop!!!" lalu tertawalah sekeras-keras nya, seperti layaknya Metalhead dikala sedang
gembira...Nikmatilah momen setelah itu...


Demikianlah beberapa tips April Mop dari kami, semoga berguna bagi kehidupan anda kelak. Teruslah berusaha dan mencari pengalaman untuk mengerjai orang-orang..Doa kami menyertai anda sekalian...


wassalamwalaikumwarahmatulohiwabarakatu... (muslim)
Halleluya! (kristiani)
Om shanti shanti shanti Om (hindu)
Kutumbabahatuhatukakiku (Zimbabwe)
Kuraptakupapwarukutupapwakupap (Thailand)
zirhgetosleghtenguth! (germany)
kuchkuch hota hai (india)
Ni ao pu tiauw (Shanghai)
Talk to my shit yow my nigga! im gonna bang bang your head with my fuckin' bloody dick! (Bronx, NYC)


- Fuckin' Jonskywonsky -

Tidak ada komentar: