MARCH 2011!!

Hohohoy! Akhirnya tahun 2011 sudah memasuki bulan nya yang ketiga, dan ditahun ini juga "akhirnya" Foolishzine membuat Account di Twitter (@foolishzine) yang membuat Blog terjayus & terGaring sejagad dunia maya ini pun bisa 'nyampah' di Tweet, dan melebarkan sayapnya (benernya ini Blog atau burung sih?)

Terimakasih buat anda yang sudah mem-Follow Twitter FoolishZine.. Dan bersedia menyisihkan sedikit uang saku, eh, menyisihkan waktu untuk sekedar membaca Timeline-timeline kami yang sangat tidak penting..

Baiklah, tanpa berpanjang-panjang kata lagi.. Kita Sambit nya dengan banggakan.. Foolishzine MARCH 2011 Edition!! *sok heboh bener???* gapapa, yang penting bisa nulis di internet.. daripada nulis-nulis ditembok atau toilet umum..

Selamat menikmati edisi bulan Maret 2011 ini, dan saya mewakili segenap Kru yang bertugas mengucapkan.. Salam Olahraga!!


Tetap tersenyum dengan Jigong menempel di gigi kuning anda, Upil menempel di lobang hidung..dan jangan lupa untuk tetap mengacungkan 5 jari anda kepada sesama umat manusia..




- FOOLISHZINE -


Rabu, Juli 23, 2008

IDIOTS ON COMPUTER

Jika saudara-saudari gahulihai merasa gaptek soal komputer, jangan sedih, jangan susah. Bukan Anda sahaja yang merasa demikian. Jim Cartlon (bukan Jim Carey) yakni seorang jurnalis "Wall Street Journal" baru-baru ini ngumpulin keluhan dari para konsumen komputer Amerika. Dan ternyata keluhan mereka jauh lebih "idiot" daripada yang kita kira.

Berikut petikan keluhan2 konsumen itu :


1. Compaq pernah mempertimbangkan untuk mengubah perintah "Press ANY Key" menjadi "Press ENTER Key" dikarenakan banyaknya telefon yang menanyakan letak tombol "ANY" di keyboard. (dududududuuuuu.....)

2. AST Technical Support nrima laporan konsumen karna kesulitan menggunakan mouse. Saat Techinal Support berkunjung, mereka menemukan mouse tersebut tidak bisa digunakan... karena masih terbungkus rapi di dalam plastiknya. (ya iyalah, masa ya iya donk, ya iya donk masa ya iya dot, ya iya donkdot :D) terussss, Penggunanya (seorang wanetahhh) punya phobia (ketakutan) pada mouse (tikus) sehingga tidak berani mengeluarkannya dari dalam plastik.

3. Di tahun 1980-an, ketika disket masih berukuran besar, Teknisi Compaq pernah menerima keluhan seorang konsumen yang disketnya tidak terbaca oleh drive-disk komputer. Setelah diselidiki, ternyata konsumen itu sebelumnya memasukkan disket ke dalam mesin tik dan mengetikkan label yang tertempel di disket itu. (dejussssss......)

4. Sebuah keluhan lain dari konsumen AST yang mengatakan disket mereka terkena virus yang sulit dibersihkan. Petugas AST meminta orang itu mengirimkan kopi disket yang terinfeksi itu untuk dipelajari. Beberapa hari kemudian, petugas AST menerima foto kopi (diatas kertasss bruri...) disket dari konsumen tersebut. (dejusssssss part.2)

5. Seorang konsumen DELL mengeluh kalo doi ga bisa ngirim fax via komputer. Setelah diarahkan selama 40 menit lewat telepon, petugas DELL baru sadar kalo tuh konsumen mencoba ngefax via komputer dengan cara menempelkan kertas yang akan di fax di depan monitor. (ketawa sambil koprol deh lo......)

6. Seorang konsumen DELL lain mengeluh karena keyboard yang digunakannya sudah tidak bisa berfungsi sejak dibersihkan. Ketika ditanya caranya membersihkan keyboard, dia menjelaskan, "Saya mencuci dan menggosok semua bagian keyboard dengan sabun, lalu membilasnya dengan air, dan menjemurnya. (hahahahahahaaa. ini mah keterlaluan)

7. Seorang konsumen DELL marah besar karena tidak bisa menyalakan komputer yang baru dibelinya. "Semua sudah terpasang dengan baik. Tapi setiap kali saya tekan pedal kaki , tidak terjadi apa-apa." Setelah diselidiki ternyata "pedal kaki" yang dimaksud orang itu adalah mouse. (Sekalian tong.... keyboard dinjek2 kali bisa jadi pijakan buat akupuntur buahahaha)

8. Seorang lagi konsumen DELL marah besar karena komputer barunya tidak nyala. Dia menjelaskan semua sudah terpasang dengan benar, dan ketika dia menunggu selama 20 menit, tidak terjadi apa-apa pada komputernya. Ketika teknisi DELL menanyakan apakah "power switch" sudah dinyalakan, dia balik bertanya, "Power switch itu opo toh ndo?"

9. Berikut adalah tanya-jawab antara petugas Novell NetWire dengan seorang konsumen, mari kita simak bersama-sama:

Penelepon : Halloccch, dengan Tech Support?
Novell : Ya, bisa dibantyyuuu?
Penelepon : Tatakan gelas di PC saya patah. Apa mungkin saya bisa menggantinya?
Novell : Tatakan gelas? hah maksud loh, maaf, Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer?
Penelepon : Tinta booo. Tatakan gelas ini sudah ada di komputer saya. Dan ketika saya meletakkan gelas saya di atasnya, tatakan itu patah. Yang saya ketahui, di bagian depan tatakan itu ada tulisan "CD-ROM, 16X".

kalo gue yg jadi petugas Novell Netwire maka gue akan blg:
yah wajar aja bu, masih pake CD-ROM, 16X sih... nih cobain deh barang baru bo, DVD R/RW 8X. Lebih mantep bodohnya. huahahahahaha...

and tengkoti said.... teman-teman gaptek jangan ga pede lagi yah, masih ada yg lebih bodoh kok! kalo masih ga pede juga lo telen aja tuh bulet2 rexona power balance. hahahahaha yang tawas biasanya lebih ampuh loh. LOL