MARCH 2011!!

Hohohoy! Akhirnya tahun 2011 sudah memasuki bulan nya yang ketiga, dan ditahun ini juga "akhirnya" Foolishzine membuat Account di Twitter (@foolishzine) yang membuat Blog terjayus & terGaring sejagad dunia maya ini pun bisa 'nyampah' di Tweet, dan melebarkan sayapnya (benernya ini Blog atau burung sih?)

Terimakasih buat anda yang sudah mem-Follow Twitter FoolishZine.. Dan bersedia menyisihkan sedikit uang saku, eh, menyisihkan waktu untuk sekedar membaca Timeline-timeline kami yang sangat tidak penting..

Baiklah, tanpa berpanjang-panjang kata lagi.. Kita Sambit nya dengan banggakan.. Foolishzine MARCH 2011 Edition!! *sok heboh bener???* gapapa, yang penting bisa nulis di internet.. daripada nulis-nulis ditembok atau toilet umum..

Selamat menikmati edisi bulan Maret 2011 ini, dan saya mewakili segenap Kru yang bertugas mengucapkan.. Salam Olahraga!!


Tetap tersenyum dengan Jigong menempel di gigi kuning anda, Upil menempel di lobang hidung..dan jangan lupa untuk tetap mengacungkan 5 jari anda kepada sesama umat manusia..




- FOOLISHZINE -


Jumat, April 03, 2009

Hukuman bagi orang yang tidak berpuasa..

Note ini diciptakan oleh Oom Leo, salah satu penulis Favorit saya, yang juga personil Goodnight Electric. Mungkin para abegeh-abegeh pada tau pasti yah? baguslah..karena yang udah bukan abegeh aja tau, masa kamu gatau? kamana wae?? ga malu apa ama umur? Lhoo..koq jadi ngomel-ngomel ya? Okeh..sebenarnya Note ini lebih cocok saya posting pada bulan Romadhon, Rhomason (merk balsem jadul), atau magadon (ini merk boti zadul juga)..namun karena ke-tidaktahanan hasrat saya memposting note ini..ya sudah...selamat menikmati!


HUKUMAN BAGI YANG TIDAK BERIBADAH PUASA DI BULAN ROMADHON!


1. jika yang tidak berpuasa adalah seorang supir bis kota, maka di neraka ia akan dihukum menjadi supir bis kotik (temennya 66, Dejavu, Deejay,dll).

2. jika yang tidak berpuasa adalah seorang mahasiswa, maka di neraka ia akan dihukum menjadi murid SD. (padahal sudah hampir lulus kuliah, eh jadi murid SD lagi..! rugi waktu, rugi biaya..)

3. jika yang tidak berpuasa adalah seorang atlet bulu tangkis, maka di neraka ia akan dihukum menjadi seorang atlet bulu jembut. (tetap menjadi atlet bulu tangkis, tetapi bulu jembutnya banyak dan tak bisa dicukur, sehingga berantakan keluar kemana-mana, merana sekali hidupnya..).

4.jika yang tidak berpuasa adalah seorang polisi lalu lintas, maka di neraka ia akan dihukum menjadi seorang politron mini compo.

5. jika yang tidak berpuasa adalah seorang playboy, maka di neraka ia akan dihukum menjadi seorang playan restoran.

6. jika yang tidak berpuasa adalah seorang ibu rumah tangga, maka di neraka ia akan dihukum menjadi ibu ular tangga. (ibu-ibu, tetapi hobi main ular tangga selama di neraka).

7. jika yang tidak berpuasa adalah seorang pegawai negeri, maka di neraka ia akan dihukum menjadi seorang pegawai luar negeri. (pegawai yang pergi ke luar negeri, gajinya kecil.. tapi ongkos pulang-pergi naik pesawat membutuhkan biaya yang mahal.. sehingga banyak kebutuhan hidup yang tak bisa terpenuhi).

8. jika yang tidak berpuasa adalah seorang koruptor, maka di neraka ia akan dihukum menjadi koraptor ("kok raptor?" beberapa temannya menjadi bingung karena sejenis binatang purba dinosaurus.. ih serem!).

9. jika yang tidak berpuasa adalah seorang preman, maka di neraka ia akan dihukum menjadi seorang pramuka. (belum jadi penggalang.. masih jadi siaga.. sehingga membutuhkan waktu cukup lama untuk naik tingkat. dan juga, minimal harus mengikuti 3 kali jambore cibubur).

10. jika yang tidak berpuasa adalah seorang direktur, maka di neraka ia akan dihukum menjadi seorang daritur. (baru pulang dari study tour, ditanya sama ibunya: "eh, kamu dari mana?" lalu ia menjawab: "dari tour..")

11. jika yang tidak berpuasa adalah seorang asisten, maka di neraka ia akan dihukum menjadi seorang aseton (buat bersihin Kutex - cat kuku).

12. jika yang tidak berpuasa adalah seorang artis sinetron, maka di neraka ia akan dihukum menjadi seorang artis sinetron juga. (biar mampus! di neraka nggak ada TV.. percuma jadi artis sinetron.. nggak ada yang nonton, sehingga ia menjadi jobless..)

13. jika yang tidak berpuasa adalah seorang pencuri, maka di neraka ia akan dihukum menjadi seorang pencopet. (di neraka nggak ada dompet, sehingga ia bingung mau mencopet dompet siapa? sehingga ia menjadi jobless juga..)

14. jika yang tidak berpuasa adalah seorang pemusik, maka di neraka ia akan dihukum menjadi seorang pemuda. (tapi pemuda tahun 1928, jamannya sumpah pemuda.. belum ada gitar listrik, Groovebox, Software-software musik dan sound system oke.. sehingga kemampuan dan bakat musiknya tidak dapat tersalurkan dengan baik, sehingga ia stress, dan juga jobless).

15. jika yang tidak berpuasa adalah seorang gay, maka di neraka ia akan dihukum menjadi seorang normal. (sehingga ia akan dimusuhi oleh rekan-rekan gay).


(Segitu saja dari Oom Leo..dan sekarang giliran saya melanjutkan tulisan nya...)


16. Jika yang tidak berpuasa adalah seorang Caleg, maka di neraka ia akan dihukum menjadi Carok (bela diri Madura, dengan kumis lebat dan Clurit), sehingga ia akan malu juga bermuka jelek karena tertutup kumis.

17. Jika yang tidak berpuasa adalah seorang kapiten, maka di neraka ia akan dihukum menjadi Kapmobil..biar rasain kepanasan siang-siang bolong, kedinginan malem-malem. belum lagi dibokerin burung..

18. jika yang tidak berpuasa adalah seorang Penyiar, maka di neraka ia akan dihukum menjadi Penyiul (orang yang selama di neraka terus menerus tak henti-henti nya bersiul..mampus tuh bibir gempor!)

19. jika yang tidak berpuasa adalah seorang tentara, maka ia akan dihukum menjadi Pantura (jalur pantura maksudnya..) dilindes truk, bis malem, mobil, motor, dokar (eh di pantura ada dokar ga sih?)

20. Jika yang tidak berpuasa adalah seorang pecun, maka ia akan dihukum menjadi pecun juga (tapi pecun jaman penjajahan belanda dan Jepang... Dipake, diperkosa, di-Bondage, ga dibayar..sehingga tidak ada pemasukan bulanan)

21. jika yang tidak berpuasa adalah seorang Musafir, maka ia akan dihukum menjadi Mus Mujiono..sehingga menjadi bingung dan panik.. biasanya dia berpetualang, tapi sekarang dia harus nyanyi Jazz..

22. Jika yang tidak berpuasa adalah seorang WTS, maka ia akan dihukum menjadi TTS..dicoret-coret, disilang-silang..sehingga buruk lah wajahnya..)

23. Jika yang tidak berpuasa adalah seorang atlet sepakbola, maka ia akan dihukum menjadi atlet sepak tiang (tiang listrik, tiang ring basket, tiang jemuran, tiang bendera, dan tiang sing nawang niki..)

24. Jika yang tidak berpuasa adalah seorang model, maka ia akan dihukum menjadi monyong..punya bibir monyong selama di neraka, akan membuat nya sangat malu.. (wancang, maaf..)

25. jika yang tidak berpuasa adalah seorang Supir angkot, maka ia akan dihukum menjadi supir angsa..(kemana-mana naik angsa, angsa nya ga kuat, ujung-ujung nya jalan kaki juga..)

26. Jika yang tidak berpuasa adalah seorang Arsitek, maka ia akan dihukum menjadi Ajitek (anak Penjilat ketek) ia harus menjilat ketek semua penghuni neraka setiap hari, tak terkecuali hari minggu atau hari libur.

27. Jika yang tidak berpuasa adalah seorang penyanyi Country, maka ia akan dihukum menjadi penyanyi Count-Chut (Baca : Kancut). Penyanyi yang harus memakai Kancut dikepala nya setiap ia bernyanyi..pasti akan sangat memalukan dan bau sekali..

28. jika yang tidak berpuasa adalah seorang Presiden, maka ia akan dihukum menjadi PresBan..dikempesin, ditempel karet, Dibakar, nempel lagi..

29. Jika yang tidak berpuasa adalah seorang Penjahit, maka ia akan dihukum menjadi penjahat..melakukan kriminal, ditembak mati, masuk neraka lagi..begitu seterusnya..

30. Jika yang tidak berpuasa adalah seorang penulis, maka ia akan dihukum menjadi Penjahat juga..karena penulis itu berprofesi sampingan sebagai penjahit juga..

31. Dan Jika yang tidak berpuasa adalah seorang Doraemon, maka ia tidak akan dihukum.. karena sangat mustahil Doraemon harus puasa..ngapain juga dia cape-cape puasa? tuhan aja ga punya..mo makan tinggal ngambil di kantong ajaib nya..mo marah-marah tinggal marah aja ama nobita..mo bego-begoin orang tinggal panggil Suneo..Bersyukurlah buat anda yang sering dipanggil atau di ejek-ejek Doraemon oleh teman-teman anda..karena itu berarti kalau anda tidak berpuasa, anda tidak akan dihukum di neraka..


Ya..cukup sekian dan terimakasih..wasalamualaikumwarahmatulohiwabarakatuh..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tengkoti says: orgasme tingkat tinggi membaca blog ini hahahaha!