MARCH 2011!!

Hohohoy! Akhirnya tahun 2011 sudah memasuki bulan nya yang ketiga, dan ditahun ini juga "akhirnya" Foolishzine membuat Account di Twitter (@foolishzine) yang membuat Blog terjayus & terGaring sejagad dunia maya ini pun bisa 'nyampah' di Tweet, dan melebarkan sayapnya (benernya ini Blog atau burung sih?)

Terimakasih buat anda yang sudah mem-Follow Twitter FoolishZine.. Dan bersedia menyisihkan sedikit uang saku, eh, menyisihkan waktu untuk sekedar membaca Timeline-timeline kami yang sangat tidak penting..

Baiklah, tanpa berpanjang-panjang kata lagi.. Kita Sambit nya dengan banggakan.. Foolishzine MARCH 2011 Edition!! *sok heboh bener???* gapapa, yang penting bisa nulis di internet.. daripada nulis-nulis ditembok atau toilet umum..

Selamat menikmati edisi bulan Maret 2011 ini, dan saya mewakili segenap Kru yang bertugas mengucapkan.. Salam Olahraga!!


Tetap tersenyum dengan Jigong menempel di gigi kuning anda, Upil menempel di lobang hidung..dan jangan lupa untuk tetap mengacungkan 5 jari anda kepada sesama umat manusia..




- FOOLISHZINE -


Jumat, April 03, 2009

Akibat mendarat dipantai Kuta..

Pagi ini seperti biasa aku terbangun karena alarm sensor matahari buatan Om Bill Gates 85 tahun yang lalu..
..
Haaaah..pagi yang indah dengan burung-burung merak berterbangan di angkasa..langit biru dengan bintang-bintang, dan bulan pun bersanding manja dengan matahari..

Pesawat jet ku sudah siap, lengkap dengan roket penghancur massal buatan Israel, dan Nuklir buatan Korea utara..
Yaaah..baru saja datang setelah aku memesan nya di Ebay kemarin..lumayan buat nembak-nembak burung sewaktu aku menerbangkan jet ku di angkasa..

Arnold Suasanaseger pun memanggil, pertanda waktu ku untuk mengolah tubuh di Gym. Ah sebenarnya aku tidak ingin nge-Gym hari ini..tapi si Arnold udah siap dengan M-16 nya di depan mataku..

Keringat darah mengucur di pelipis ku, setelah 8 jam nge-Gym bareng Arnold, akupun langsung menuju jet yang sudah disiapkan Tom Cruise di landasan pacu..

Hmmm..si Tom..aku ingat menemukan dia sewaktu aku membintangi film Top Gun dulu..dia berperan sebagai Pilot, dan aku sebagai Pesawat tempur nya..tapi sekarang ia bekerja untuk aku disini..yah begitulah roda kehidupan, selalu berputar..

langit hari ini terlihat sibuk, superman yang sedang bersantai di awan..gatotkaca yang sedang masturbasi, Wonderwoman yang sedang bersetubuh dengan Arjuna..dan masih banyak mahluk-mahluk langit lain nya yang sedang beraktifitas..

"Woy..want go where you?" Suara superman mengagetkan ku..
"Ey Sup..flying-flying aja nih..searching wind.." jawabku..
"okay..Liver-Liver ya!"
"Okay dude.." Aku langsung melesat lagi..

Tiba-tiba...........GUBRAAAAKKK!!!

Moncong pesawatku menabrak benda aneh berkumis yang tiba-tiba melesat di depan..

"Juancuuuuuk kon!" suara yang familiar ditelingaku..

ternyata Gatotkaca tertabrak pesawatku karena sedang bengong dan masturbasi..

"Wah..maap Tot! Aku sing ngeliat situ.." aku merasa bersalah..
"Tot,Tot..emang namaku Ngentot?? Panggil aku Gat! asu kowe cuk..sikil ku sakit tenan iki..mbok ya Hati-hati to.." sepertinya dia sewot sekali..

Setelah beberapa jam mendengarkan omelan nya, aku pun melesat lagi dengan Jet andalanku..

Global Positioning System pesawatku menunjukkan kalau aku lagi berada diatas pulau Bali, pulau eksotis dengan berbagai macam keindahan panorama dan budaya nya..

Akupun langsung mendaratkan jet ku dipantai Kuta..

Pendaratan yang mulus, dengan memakan banyak korban jiwa..
Mulai dari Beachboys yang lagi merayu para wanita-wanita berambut pirang, Tukang sewa papan surfing, tamu-tamu domestik dari SMAN 250 Bojonegoro, sampai Lifeguard yang tidak bisa menyelamatkan diri..Suasana pantai berubah menjadi Heboh karena kedatangan ku..

begitu turun dari pesawat, akupun langsung disambut dengan lemparan botol bir, batang pohon, tiker buat berjemur, papan surfing, bunga kamboja, pasir pantai, dan benda-benda lain nya..Sangat rusuh sekali suasana saat itu..

darah ku berceceran, usus terburai, otak terbelah, dan bibir terpecah delapan karena dikeroyok massa..pesawat jet ku pun hangus dibakar..aku sempat melihat beberapa wisatawan mancanegara berpesta Barbeque di puing-puing pesawatku..

memang umur manusia tidak ada yang tahu..hanya karena mendaratkan jet dipantai kuta, akupun akhirnya berpulang ke yang kuasa..

Yah..nasib memang, tapi mau gimana lagi? mungkin memang sudah waktunya..
aku tidak sempat berpamitan dengan teman-teman dan keluargaku..

tapi tidak apa-apa, aku masih bisa memberi kabar lewat telfon dari neraka nanti..



- Jonskywonsky -

1 komentar:

Bali Hotel mengatakan...

The Indonesia travel destination is Bali where you may find something unique and may not be found somewhere else. Various types of Bali accommodation, Bali Villas and hotels in Bali are available throughout the island.