MARCH 2011!!

Hohohoy! Akhirnya tahun 2011 sudah memasuki bulan nya yang ketiga, dan ditahun ini juga "akhirnya" Foolishzine membuat Account di Twitter (@foolishzine) yang membuat Blog terjayus & terGaring sejagad dunia maya ini pun bisa 'nyampah' di Tweet, dan melebarkan sayapnya (benernya ini Blog atau burung sih?)

Terimakasih buat anda yang sudah mem-Follow Twitter FoolishZine.. Dan bersedia menyisihkan sedikit uang saku, eh, menyisihkan waktu untuk sekedar membaca Timeline-timeline kami yang sangat tidak penting..

Baiklah, tanpa berpanjang-panjang kata lagi.. Kita Sambit nya dengan banggakan.. Foolishzine MARCH 2011 Edition!! *sok heboh bener???* gapapa, yang penting bisa nulis di internet.. daripada nulis-nulis ditembok atau toilet umum..

Selamat menikmati edisi bulan Maret 2011 ini, dan saya mewakili segenap Kru yang bertugas mengucapkan.. Salam Olahraga!!


Tetap tersenyum dengan Jigong menempel di gigi kuning anda, Upil menempel di lobang hidung..dan jangan lupa untuk tetap mengacungkan 5 jari anda kepada sesama umat manusia..




- FOOLISHZINE -


Jumat, Februari 18, 2011

Sedikit cerita pagiku..

Pukul 5.78 pagi di jam dinding kamarku, tidur lelapku terganggu karena deringan telfon ber-Ringtone lagu cadas dari band kesayanganku : ST12!
Produser sinetron dari salah satu rumah produksi menelfon, menawarkan aku menjadi pemeran utama disebuah sinetron misteri..

Hah! aku sudah lelah dengan dunia akting! pikirku dalam hati..
tapi dalam otak kecilku berpikir..aku butuh uang!

kos-kosanku belum terbayar 18 bulan, untung saja bapak kos ku telah meninggal dunia tertabrak segerombolan pemuda gowes bersepeda Fixie..dan ibu kos ku sudah pindah ke Zimbabwe, jadi tidak ada yang menagih sewa kos..
Kredit panci dan kompor ku juga belum lunas, sudah 28 tahun aku terjebak kredit macet..dan akhirnya Panci dan kompor pun diambil paksa oleh perusahaan kredit itu..hah!

aku pun menerima tawaran sinetron misteri itu, walaupun judul nya sedikit mengganjal dihatiku.. "Darah Perawan Terjilat Genderuwo Melet"

Aku pun beranjak dari tempat tidur, menuju dapur kecil berukuran 50 x 30 cm di dalam kamar kos ku..aku butuh kopi!
masak air...namun....aaah! aku lupa! panciku sudah diambil paksa oleh perusahaan kredit itu..

Tiba-tiba terdengar ketukan dari pintu kamar..siapa lagi ini?? pagi-pagi sudah ngetok pintu kamar! kenapa dia ga ngetok magic atau ngetok-ngetok kepala hansip yang baru saja pulang ronda??

dengan lemas akhirnya kubuka pintu kamarku..
ternyata si Ahmad, teman sebelah kamarku yang juga seorang vokalis band rock yang katanya lumayan terkenal di negara ini (aku juga lupa, aku tinggal di negara mana..)

Ngomong-ngomong tentang si Ahmad temanku ini, dia termasuk orang terkenal lho katanya..karena kedahsyatan band rock nya..
Mungkin anda semua pernah mendengar ia bernyanyi..nama panggung nya Ahmad Albar..
Dulu ia berambut kribo, tapi karena perkembangan trend rambut akhirnya sekarang ia pun Spiky..biar pangrok katanya :)

setelah mandi dan sarapan dari tumpukan pasir di halaman tetangga sebelah, akupun langsung pergi menuju ke lapangan badminton di komplek kos-kosan ku..

Icuk Sugiarto dan Andre Agassi terlihat serius berlatih badminton disana, mempersiapkan diri untuk bertanding di Final NBA tahun 2019..mereka diutus untuk mewakili kabupaten saya untuk berlaga di pertandingan akbar itu, melawan Michael Jordan, Shaq O'neal dan Chris John..

"Halo Cuk!" aku menyapa Icuk Sugiarto..
"Cak Cuk Cak Cuk..kamu pikir nama saya Jancuk??" dia malah sewot..
"terus saya manggilnya apa dong mas?
"panggil saya Sug!" ia pun berpaling, sambil menjilat2 raket badminton nya..

Permainan mereka sangat cepat, dengan trik-trik badminton level tinggi..
Smash yang keras dari Andre Agassi pun tepat mengenai bibir manis Icuk Sugiarto, membuat bibir nya menjadi jontor..
latihan pun terpaksa dihentikan karena Icuk Sugiarto mengalami Cidera bibir yang cukup serius, sehingga harus dilarikan ke puskesmas terdekat dengan becak sewaan..

Aku pun langsung pergi berlalu lagi, pagi ini komplek perumahan ku terlihat sibuk..
Ojek langganan ku terlihat berpelukan mesra dengan mbak Nur, pembantu pak RT yang pernah jadi korban pelecehan seksual majikan nya..
Anak-anak kecil berseragam SD berlari-lari kecil menuju ke sekolah sambil bergandengan tangan satu sama lain, begitu mesra nya mereka..
Bapak-bapak terlihat asik berolahraga di depan rumah masing-masing..ada yang koprol bolak-balik, push up di atap rumah, dan berlatih tinju dengan supir pribadinya..
semua orang terlihat sibuk dengan aktifitasnya masing-masing..

Aku pun muali merasa ngantuk lagi, sempat terpikir untuk balik ke kamar dan melanjutkan tidur..tapi satu jam lagi aku harus datang ke kantor rumah produksi sinetron misteri itu untuk Casting, semuanya hanya untuk mencari uang..

baiklah...saya tetap berjalan, menikmati suasana perumahan di pagi yang indah ini...
Semoga hari ini tidak ada gempa tektonik, atau angin puting bu Liung yang sering melanda komplek perumahan ini...

Amiiiiin...







1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bwhahahah geblek, angin puting bu liung...