MARCH 2011!!

Hohohoy! Akhirnya tahun 2011 sudah memasuki bulan nya yang ketiga, dan ditahun ini juga "akhirnya" Foolishzine membuat Account di Twitter (@foolishzine) yang membuat Blog terjayus & terGaring sejagad dunia maya ini pun bisa 'nyampah' di Tweet, dan melebarkan sayapnya (benernya ini Blog atau burung sih?)

Terimakasih buat anda yang sudah mem-Follow Twitter FoolishZine.. Dan bersedia menyisihkan sedikit uang saku, eh, menyisihkan waktu untuk sekedar membaca Timeline-timeline kami yang sangat tidak penting..

Baiklah, tanpa berpanjang-panjang kata lagi.. Kita Sambit nya dengan banggakan.. Foolishzine MARCH 2011 Edition!! *sok heboh bener???* gapapa, yang penting bisa nulis di internet.. daripada nulis-nulis ditembok atau toilet umum..

Selamat menikmati edisi bulan Maret 2011 ini, dan saya mewakili segenap Kru yang bertugas mengucapkan.. Salam Olahraga!!


Tetap tersenyum dengan Jigong menempel di gigi kuning anda, Upil menempel di lobang hidung..dan jangan lupa untuk tetap mengacungkan 5 jari anda kepada sesama umat manusia..




- FOOLISHZINE -


Rabu, Maret 02, 2011

Romantika Jeruk & Kesemek..

Ow Ow! Mengapa tulisan ini berwarna Orange? karena saya suka Jeruk! Saya cinta jeruk! Jauh melebihi cinta saya pada duren mantan saya, yang saya putusin karena bau badan nya yang ga ilang-ilang.. (jadi malu cuy kalo dibawa jalan-jalan)

Oiya, saya lupa memperkenalkan diri..

Perkenalkan! Nama saya Keselek.. eh, Kesemek! Saya adalah salah satu jenis buah yang mungkin cuma ada di negara ini, karena saya belum pernah tau kalo saya punya keluarga di luar negeri.. Bentuk saya yang sedikit mirip Apel, adalah suatu kebanggan bagi saya dan keluarga.. Daaaaan... SAYA CINTA JERUK!!

Pertemuan pertama saya dengan Jeruk yang montok itu terjadi di sebuah Pasar Tradisional (maaf saya tidak bisa menyebutkan nama Pasar itu, karena para penghuni nya ga pengen diPublikasiin) Yaaa.. sebut saja di bilangan Kuta, Bali..

Pesona Jeruk dengan warna nya yang mencolok itu membuat saya percaya,percaya,percaya,dan akhirnya percaya dengan "Love At First Sight" (saya dulu ga pernah percaya adanya hal seerti itu!)

Body nya yang bulat & montok, membuat jantung saya berdebar kencang ketika bersebelahan dengan nya (walaupun waktu itu kami beda keranjang, si Jeruk tercinta bersama keluarga nya disebelah keranjang keluarga saya)

Dan akhirnya seorang ibu-ibu separuh nafas.. ups! maksudnya, Separuh baya.. Mempertemukan kami!

ibu-ibu yang baik budi itu membeli saya dan Jeruk, kamipun dipertemukan dalam satu kantong plastik romantis warna merah muda (oooh, saya ga bisa lupa momen itu sampai sekarang!)

Dalam kantong plastik romantis itu, Jeruk hanya diam saja.. Karena ia hanya sendirian, ibu-ibu itu hanya membeli nya seorang diri tanpa keluarganya yang lain.. Saya berpikir "ibu-ibu ini pelit juga.. masa beli jeruk cuman sebiji? nanggung bener.."

Sedangkan saya bersama 3 saudara saya dari Kesemek Family..

Saya pun mencoba membuka obrolan dengan Jeruk yang cantik jelita ini..

"Hai neng.. sendirian aja?" Saya mulai membuka obrolan..
Tapi Jeruk diem aja, noleh aja ngga.. saya sedikit utus asa.. Tapi dalam hati saya bilang "Saya harus kenalan!"

"Hai neng.. Koq sendirian aja? keluarga nya mana?" Saya mencoba lagi..
"Iya, kenapa sih ibu ini ga beli keluarga saya juga?" akhirnya ia menjawab..
"Emang tadi neng cuman dibeli sendirian aja?" Tanya saya
"iya.." ia menjawab lemas, wajahnya seperti ingin menangis.. Saya iba.. (Loh?? saya khan Kesemek?? bukan iba.. Saya Kesemek!)
"Jangan sedih ya neng..oiya, kenalin.. nama saya Kesemek.."
"Keselek?? Kaya orang-orang yang nelen biji saya dong? keselek.." ia pun tersenyum dengan manis nya..
"Kesemek neng.. bukan Keselek.." saya menjawab dengan bijak..
"Oooow.. Kesemek? maap ya, saya rada budek.."

Obrolan pun mulai lancar, situasi antara kami berdua pun semakin cair.. (iler kali cair..)
Dan akhirnya, sampai lah kami di dekat rumah ibu yang mempertemukan kami itu..
Saya menyadari kalau waktu kami berdua cuma tinggal sebentar lagi..
Karena Jeruk pasti ditaro di Kulkas, dan saya di atas meja makan.. :(

"Oiya neng, uda deket rumah si ibu nih.. kayanya tar sampe rumah si ibu, kita pisah deh" Saya memasang muka sedih..
"Eh iya ya? Yaaah.. gimana dong? ga ketemu Kesemek lagi.." Ternyata ia juga merasa sedih :)
"Hmmm.. saya boleh minta Pin nya neng? ntar kita bisa bbm-an khan? Neng di kulkas, saya di meja makan.."
"Haduh..maap ya kesemek, BB saya lagi error.. ga bisa bbm-an" mukanya yang cantik terlihat sedih lagi..
"oh.. iya, gapapa neng.." saya berlaga santai, padahal saya sedih..
"Eh, tapi saya ada twitter! Follow ya.. @JerukCantikMontok " Kata-kata ini membangkitkan semangat saya!
"Asiiik! Ntar saya follow ya neng, saya belum download UberSocial atau SocialScope.. maklum saya rada gaptek" Saya tidak bisa menahan perasaan seneng, bercampur sedikit malu karena gaptek..

Sampailah kami di dalam rumah si ibu, Jeruk tercinta pun dikeluarkan.. Dan ibu itu menaruhnya di dalam kulkas..
Saya ga bisa membendung perasaan sedih.. Pertemuan dengan Jeruk yang hanya hitungan menit itu sangat berarti buat saya! Saya cinta dia! ini cinta pada pandangan pertama! akhirnya saya merasakan nya!

Setelah saya dan keluarga ditaruh diatas meja makan, saya pun sangat sedih..
"Apa kabar sang Jeruk tercinta di dalam kulkas sana" Pikir saya dalam hati..

Hari-hari berlalu, Mention yang saya kirimkan lewat Twitter pun tak kunjung berbalas.. Hari-hari pun terasa semakin galaw, dan saya pun merasa seperti anak-anak Gaul.. Karena galaw..

Tiba-tiba suatu hari, saya melihat pembantu ibu itu mengeluarkan Jeruk dari kulkas! Saya sangat senang melihat nya!
Saya pun berharap pembantu jelek itu menaruhnya diatas meja makan, dekat dengan saya..

Tapi.. pembantu jelek itu membawa nya ke dapur.. dan.. dan.. dan.. mengupas kulit indah nya secara perlahan!
Seketika itu juga hati saya berteriak! menangis dan merasa sangat kehilangan!

Terakhir kali saya melihat sang Jeruk tercinta, ketika ia telah menjadi Juice yang kemudian diminum oleh Suami dari ibu itu yang muka nya mirip Nurdin Halid.. HAH!

Hari-hari pun berjalan semakin galaw, dan akhirnya giliran saya pun tiba untuk disantap oleh angota keluarga rumah itu..
Saya akan bertemu sang Jeruk Tercinta di "Atas" sana! Saya akan bertemu dia lagi!

"Jeruk ku sayang.. tunggu saya!"






Tidak ada komentar: