MARCH 2011!!

Hohohoy! Akhirnya tahun 2011 sudah memasuki bulan nya yang ketiga, dan ditahun ini juga "akhirnya" Foolishzine membuat Account di Twitter (@foolishzine) yang membuat Blog terjayus & terGaring sejagad dunia maya ini pun bisa 'nyampah' di Tweet, dan melebarkan sayapnya (benernya ini Blog atau burung sih?)

Terimakasih buat anda yang sudah mem-Follow Twitter FoolishZine.. Dan bersedia menyisihkan sedikit uang saku, eh, menyisihkan waktu untuk sekedar membaca Timeline-timeline kami yang sangat tidak penting..

Baiklah, tanpa berpanjang-panjang kata lagi.. Kita Sambit nya dengan banggakan.. Foolishzine MARCH 2011 Edition!! *sok heboh bener???* gapapa, yang penting bisa nulis di internet.. daripada nulis-nulis ditembok atau toilet umum..

Selamat menikmati edisi bulan Maret 2011 ini, dan saya mewakili segenap Kru yang bertugas mengucapkan.. Salam Olahraga!!


Tetap tersenyum dengan Jigong menempel di gigi kuning anda, Upil menempel di lobang hidung..dan jangan lupa untuk tetap mengacungkan 5 jari anda kepada sesama umat manusia..




- FOOLISHZINE -


Senin, Februari 14, 2011

Email-email kamuh kamuh kamuh..

Yogi - Semarang : Halloooo kakak-kakak pembina Foolishzine! koq lama ga ada tulisan baru siiih? sibuk maen sinetron yaaa? hahaha! rindu tulisan bijak nya Mr.Elegigeligeli..Puisi ama cerpen2 ga jelas nya kakak JonskeeWonskee..kakak Tengkorak Hati, Singantuk, Kak Pulishsetiawan, B#7R ama MPKZ juga udah ga pernah nulis lagiii :( mengapaaaa oh mengapaaaaa? dibalas yaaaa..

FOOLISHZINE : Halloo Yogi yang baik budi dan tidak sombong..bukan maksud hati tidak ingin menulis lagi, namun apa daya tangan tak sampai..
Kesibukan dan rutinitas masing-masing personil (ini Blog ato Band sih??) membuat Foolishzine tercinta ini terbengkalai untuk jangka waktu yang cukup lama..tapi maaf, kami bukan pemain Sinetron..itu memalukan! :)
Mr.Elegigeligeli sibuk dengan toko baju gahul nya, Tengkorak Hati sibuk dengan dunia seni nya di ibu kota sana, Singantuk a.k.a Kak PulishSetiawan dan MPKZ sibuk dengan dunia per-design-an nya, B#7R selalu sibuk dengan fotografer keliling nya..Dan saya sendiri?? ga sibuk apa-apa sih sebenarnya, cuma lagi sombong aja :)
Yauda ya dik Yogi, yang penting emailnya sudah terbalaskan khan khan khan? jadi kamu bisa tidur nyenyak sekarang :) salam cup2 mwaaaah Metal!




Cindy - Jakarta : FoOliShZiNe iNi BwEnHerNyaH BeRmArKaS DmAnAwH SiCh? JaKaRtA AtoWh BaLi?

FOOLISHZINE : hai hai dik Cindy..sedikit pusing baca email kamu, hurufnya gede kecil kaya rambutan..tapi gapapa..kamu keren koq :p
kami tidak punya markas, karena kami bukan angkatan bersenjata..
kalau kami angkatan bersenjata, tentu saja kami tak punya waktu untuk menulis tulisan-tulisan tidak jelas ini..kami pasti sudah dikirim ke Mesir untuk misi perdamaian..
tapi sepesial buat dik Cindy seorang, kami akan memberikan Clue dimanakah tepat nya kami bersemayam..
silahkan menebak....ini Clue nya : Pantai-Pantai yang cantik, banyak wisatawan lokal & mancanegara, dijuluki Pulau Dewata, huruf depan B..belakang I..dua huruf tengah nya A & L...hayooo dimanaaaa? (ini benernya Clue ato kunci jawaban sih?)
Yaudah lah, saya cape nih ngetik balesan email kamu.. (tapi kaya'nya lebih cape kamu ya? ngetik nya kaya gitu..pegel ga sih jari nya? :p )
Yuuuu da da babaaayyy... salam Metal dengan jigong menempel di gigi kuning, dan ingus meler di lobang hidung \m/



- Buat kamuh eh kamuh kamuh yang ingin mengirimkan email, baik itu berisi pertanyaan, cacian dan makian (sebenernya kami lebih suka cacian dan makian, jadi ga cape jawab nya ;p ) silahkan kirim email kamu ke email kami, jangan ke email orang lain..karena orang lain itu pasti akan bingung menerima email dari kamu..terimakasih! -

Tidak ada komentar: