MARCH 2011!!

Hohohoy! Akhirnya tahun 2011 sudah memasuki bulan nya yang ketiga, dan ditahun ini juga "akhirnya" Foolishzine membuat Account di Twitter (@foolishzine) yang membuat Blog terjayus & terGaring sejagad dunia maya ini pun bisa 'nyampah' di Tweet, dan melebarkan sayapnya (benernya ini Blog atau burung sih?)

Terimakasih buat anda yang sudah mem-Follow Twitter FoolishZine.. Dan bersedia menyisihkan sedikit uang saku, eh, menyisihkan waktu untuk sekedar membaca Timeline-timeline kami yang sangat tidak penting..

Baiklah, tanpa berpanjang-panjang kata lagi.. Kita Sambit nya dengan banggakan.. Foolishzine MARCH 2011 Edition!! *sok heboh bener???* gapapa, yang penting bisa nulis di internet.. daripada nulis-nulis ditembok atau toilet umum..

Selamat menikmati edisi bulan Maret 2011 ini, dan saya mewakili segenap Kru yang bertugas mengucapkan.. Salam Olahraga!!


Tetap tersenyum dengan Jigong menempel di gigi kuning anda, Upil menempel di lobang hidung..dan jangan lupa untuk tetap mengacungkan 5 jari anda kepada sesama umat manusia..




- FOOLISHZINE -


Rabu, Juni 09, 2010

Exclusive Interview With Aruel Piterporn!!



(Gambar Aruel yang sempat kami foto sewaktu interview itu terjadi)


Di hari Rabu sore yang penuh birahi, Foolishzine berkesempatan mewawancarai Satu-satu nya Pria yang lagi Happening diawal bulan ini..Kita Banggakan dengan Sambit nyaaaaa...Aruel Piterporn!!!


Foolishzine (F) : Hallo Aruel..lagi sibuk apa nih?

Aruel (A) : Lagi sibuk mikirin besok harus menghadap polda lagi nih gara-gara video gue..

F : apakah memang itu benar video anda? karena seperti yang diberitakan beberapa media, itu hanya orang yang "Mirip" dengan anda dan teman-teman wanita anda?

A : kalo yang cowonya sih emang bener gueeee kaleeeee ciiiin..tapi yang cewe nya itu gue juga dapetnya di Saritem, gue nyari yang mirip-mirip artis aja..karena gue punya obsesi tinggi bisa ngewe ama artis..Hiks hiks! (Aruel mulai sedih)

F : Yauda sih Ruel..jangan nangis gitu deh..malu khan ama pemirsa..

A : Huntuk hapa Ghue Mhalhu Lhaghi?? Khemalhuan ghue shudhah terpampang dimhana-mhana tau ga sih looooooh??? (Tangisan Aruel semakin menjadi-jadi, bakat akting sinetron nya pun sekonyong-konyong termuntahkan)

F : Yaaaah,walopun terpampang dimana-mana..tapi khan kata cewe-cewe punya anda besar? jadi buat apa malu???

A : masalahnya itu bukan punya gueeeeeeee!!!! mukanya aja punya gue..tapi pas Shoot di Scene kemaluan nya, itu punya oraaaaang!! gue bayar dia jugaaaaaa! biar keliatan gede aja punya gue di videoooo!!! Hwwwaaaaaaaaaaaa!!! T_T (Tangisan Aruel mulai semakin kencang)

F : Okeh..baiklah...jadi bagaimana dengan...............................

A : Thingghalhin ghueh shekharhangh!! Ghueh shudah tak khuat lhageeeeee!! (belum selesai wawancara, aruel pun langsung mengusir Reporter Foolishzine dengan paksa..)

Interview...CUT!!! Aruel menangis sejadi-jadinya sembari mengambil gitar dan menyanyikan salah satu hits Piterporn yang terbaru...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wkwkwkwkwkwkkwwkwkwk sakit perut gw ketawa!!!!!! :D :D :))