MARCH 2011!!

Hohohoy! Akhirnya tahun 2011 sudah memasuki bulan nya yang ketiga, dan ditahun ini juga "akhirnya" Foolishzine membuat Account di Twitter (@foolishzine) yang membuat Blog terjayus & terGaring sejagad dunia maya ini pun bisa 'nyampah' di Tweet, dan melebarkan sayapnya (benernya ini Blog atau burung sih?)

Terimakasih buat anda yang sudah mem-Follow Twitter FoolishZine.. Dan bersedia menyisihkan sedikit uang saku, eh, menyisihkan waktu untuk sekedar membaca Timeline-timeline kami yang sangat tidak penting..

Baiklah, tanpa berpanjang-panjang kata lagi.. Kita Sambit nya dengan banggakan.. Foolishzine MARCH 2011 Edition!! *sok heboh bener???* gapapa, yang penting bisa nulis di internet.. daripada nulis-nulis ditembok atau toilet umum..

Selamat menikmati edisi bulan Maret 2011 ini, dan saya mewakili segenap Kru yang bertugas mengucapkan.. Salam Olahraga!!


Tetap tersenyum dengan Jigong menempel di gigi kuning anda, Upil menempel di lobang hidung..dan jangan lupa untuk tetap mengacungkan 5 jari anda kepada sesama umat manusia..




- FOOLISHZINE -


Rabu, Juni 09, 2010

Tips menghadapi teman sekamar (Khusus anak kos)

Memang mempunyai teman sekamar (atau kalau orang Arab bilang : Room Mate) dalam satu kos, membuat hari-hari kita ceria dan tidak sendirian alias Lonely (yang ini juga saya ambil dari istilah orang-orang Zimbabwe)..banyak suka-duka yang dialami bersama, bukan begitu??

namun terkadang mempunyai teman sekamar di kos-kosan lama-kelamaan membuat sifat egosentris masing-masing pihak meninggi kadar nya, kalau sudah seperti ini situasi kamar kos sudah mulai tidak kondusif dan UnComfortable (Kalau yang ini dari bahasa Suku Aztec..)

berikut beberapa Tips dari kami untuk anda yang mulai merasa tidak nyaman dengan teman sekamar anda..selamat menikmati dan memahami nya..


- Pertama-tama, yang harus anda sadari..apakah anda kos sendirian atau dengan teman? namun kalau anda merasa kos sendirian namun setiap malam merasa ada yang menemani...hubungi Dukun setempat!!! itu pertanda KAMAR KOS ANDA ANGKER!! Bukang Angker Beer lho yaaa..

- namun jika anda menyadari bahwa anda memang kos berdua dengan teman, ada beberapa masalah yang akan timbul dalam kehidupan bahtera lika-liku kos berdua ini..Contoh nya : TEMAN SEKAMAR ANDA PELIT!
dalam masalah ini, pertama yang harus anda pikirkan adalah : Positive Thinking!
Mungkin anda bisa berpikir "Untung saja dia pelit..coba kalo dia Tulalit,pasti ga nyambung ama gw!" atau "Yah gapapa deh dia pelit, asal ga selulit" (karena menurut ilmu kedokteran kanuragan tingkat tinggi, Selulit di daerah sekitar selangkangan dan paha itu MENULAR!!! Camkan itu!

- Setelah beberapa abad lamanya sekamar berdua, ternyata anda baru mengetahui kalau teman sekamar anda itu Nafsu dengan sesama jenis..(Tips ini untuk anda yang sekamar dengan teman yang sesama jenis..kalau sekamar dengan yang beda jenis? Enak dong lo yeeee?? Takis terus tiap malem, tapi awas..jangan di video-in! nanti nasib anda sama dengan Ariel..)
Jika anda baru menyadari kalau ia adalah penafsu sesama jenis, ini kembali lagi ke orientasi sexual anda..apakah anda ingin tetap Straight? ataukah ingin merubah orientasi sexual seperti teman sekamar anda? ataukah anda memang Penafsu sesama jenis sejak kecil?? Pilihan kembali kepada anda, kami tidak pernah memaksakan suatu orientasi sexual kepada orang lain..

- Jika anda baru menyadari kalau teman anda itu ternyata adalah seorang yang mempelajari ilmu-ilmu gaib!! Calon dukun! Spiritualis! membakar kemenyan diam-diam di toilet sambil bergumam membaca mantra-mantra dari guru nya, padahal alasan nya berlama-lama di toilet karena belum buang air besar selama 3 tahun..
Anda bisa memanfaatkan nya untuk : Minta nomer togel, buka bisnis jasa penemuan barang-barang hilang (jangan lupa untuk memasang Neon Box bisnis anda di depan kamar kos), atau sekedar main Jaelangkung bareng..daripada main kelereng bareng? itu sudah sangat jaman dulu sekali..

- Jikalau dan bagaimana semestinya anda baru mengetahui bahwa teman sekamar anda adalah copet!! berpikiran positif lah...anda bisa mendapatkan barang-barang hasil copetan dengan harga murah, At Least dibawah harga toko..mungkin Blackberry dengan harga 100 ribu? atau Dompet keren dengan harga dibawah rata-rata? atau mungkin malah anda bisa menjadi manager nya? ini sangat menguntungkan bukan?? Lumayan untuk tambahan bayar kos..


Tips ini akan kami lanjutkan di Foolishzine berikutnya, ketika Mood saya kembali lagi...sekian dan terimakasih, salam anak kos!



- JW -

Tidak ada komentar: