MARCH 2011!!

Hohohoy! Akhirnya tahun 2011 sudah memasuki bulan nya yang ketiga, dan ditahun ini juga "akhirnya" Foolishzine membuat Account di Twitter (@foolishzine) yang membuat Blog terjayus & terGaring sejagad dunia maya ini pun bisa 'nyampah' di Tweet, dan melebarkan sayapnya (benernya ini Blog atau burung sih?)

Terimakasih buat anda yang sudah mem-Follow Twitter FoolishZine.. Dan bersedia menyisihkan sedikit uang saku, eh, menyisihkan waktu untuk sekedar membaca Timeline-timeline kami yang sangat tidak penting..

Baiklah, tanpa berpanjang-panjang kata lagi.. Kita Sambit nya dengan banggakan.. Foolishzine MARCH 2011 Edition!! *sok heboh bener???* gapapa, yang penting bisa nulis di internet.. daripada nulis-nulis ditembok atau toilet umum..

Selamat menikmati edisi bulan Maret 2011 ini, dan saya mewakili segenap Kru yang bertugas mengucapkan.. Salam Olahraga!!


Tetap tersenyum dengan Jigong menempel di gigi kuning anda, Upil menempel di lobang hidung..dan jangan lupa untuk tetap mengacungkan 5 jari anda kepada sesama umat manusia..




- FOOLISHZINE -


Kamis, Februari 21, 2008

Kontes pencarian bakat nyanyi

Apakah anda termasuk salah seorang fans berat acara TV yang satu ini? acara TV pencarian bakat bernyanyi-nyanyi pop...dandut..atau sekarang ada lagi yang bareng mama tercinta? kalau anda salah satu pemirsa setia acara TV ini..kami mohon maaf..saran kami sebaiknya anda mencari acara TV yang lebih jelas dan bermanfaat lagi..cobalah lebih selektif dalam memilih acara TV...


okay..kita mulai.....


Ngentoooooooooooooooooootttt!!!! itu kalimat pertama saya ketika memindahkan channel TV dikamar kos saya..itu acara ga kelar-kelar dari 2 jam lalu! Acara pencarian bakat nyanyi-nyanyi pop bangsat tai ngentot anjing sekarang ada lagi!! sudah cukup lah dengan Akademi Fantasi yang ber serial ampe 4 ato 5,saya lupa...yang ampe sekarang juga pemenang-pemenang nya ga ada yang "naek"...paling banter di bikinin sinetron doang.. (trus ngapain juga nyanyi-nyanyi ampe mulut bengkok kalo akhirnya maen sinetron? mendingan sekalian kontes akting kek gitu..goblok ngentot!)


Trus ada lagi kontes-kontes dangdut yang ga jelas banget..maaf! ini bukan karena jenis musik atau apanya..ini dari pembawa acara,para juri dan kontestan yang ikut disana...fuck! mereka bener-bener ga jelas banget! pembawa acara nya jayus abis! mau lucu tapi penonton nya pada bingung..ini bagian mana lucu nya yah? para juri yang sok galak dan tegas (biar mirip ama yang idol-idolan itu..) malah bikin acara itu jadi memuakkan..trus gw jg ga ngerti kenapa juri nya harus pake topeng semua??? (buat yang belom pernah nonton,coba lo tonton deh..pasti lo juga bertanya-tanya tentang hal itu..) apa karena ngerasa paling ganteng, cantik dan oke se dangdut? atau mungkin karena malu ama tampangnya yang kampung abis? (gw ga memungkiri,tampang gw jg rada kampung..tapi gw ga pernah pake topeng tuh! haha!) The Most Fuckin stupid things di acara ini adalah Juri dan pembawa acara nya...kapan acara-acara kaya gini di stop yah? fuck..


Belum lagi ilang muak dan eneg nya ama acara-acara diatas..eh sekarang ada lagi yang kontes nyanyi-nyanyi bareng mama...what da' fuck??? kenapa harus ama mama? takut nyanyi sendiri ya adek-adek? lo semua tuh uda pada gede..nyanyi sendiri kek,ga usah ngajak-ngajak emak lo...ga jelas juga tujuan dari kontes ini..apakah ntar bakalan di bikinin album sendiri untuk pemenang kontes ini...mungkin contoh iklan nya : TELAH HADIR..DUET PARJO DAN EMAK MURINEM..PEMENANG MAMAMIA 2008..HANCURKAN KASET DAN CD NYA!! kira-kira begitu...siapa kira-kira yg bisa jelasin apa sebenarnya tujuan kontes nyanyi bareng emak ini? bisa kirim langsung jawaban lo ke email Foolishzine...


Buat para petinggi stasiun-stasiun Tv indonesia..tolong dong pak..bu..mas..mbak..aa'..teteh...mbok..bli....acaranya dibikin yang lebih mendidik dan berkualitas dong...rugi nih gw kredit TV ampe 5 bulan lagi cicilan nya..masa gw harus kredit TV kabel lagi sih??



- jonskywonsky -

Tidak ada komentar: