MARCH 2011!!

Hohohoy! Akhirnya tahun 2011 sudah memasuki bulan nya yang ketiga, dan ditahun ini juga "akhirnya" Foolishzine membuat Account di Twitter (@foolishzine) yang membuat Blog terjayus & terGaring sejagad dunia maya ini pun bisa 'nyampah' di Tweet, dan melebarkan sayapnya (benernya ini Blog atau burung sih?)

Terimakasih buat anda yang sudah mem-Follow Twitter FoolishZine.. Dan bersedia menyisihkan sedikit uang saku, eh, menyisihkan waktu untuk sekedar membaca Timeline-timeline kami yang sangat tidak penting..

Baiklah, tanpa berpanjang-panjang kata lagi.. Kita Sambit nya dengan banggakan.. Foolishzine MARCH 2011 Edition!! *sok heboh bener???* gapapa, yang penting bisa nulis di internet.. daripada nulis-nulis ditembok atau toilet umum..

Selamat menikmati edisi bulan Maret 2011 ini, dan saya mewakili segenap Kru yang bertugas mengucapkan.. Salam Olahraga!!


Tetap tersenyum dengan Jigong menempel di gigi kuning anda, Upil menempel di lobang hidung..dan jangan lupa untuk tetap mengacungkan 5 jari anda kepada sesama umat manusia..




- FOOLISHZINE -


Jumat, Februari 22, 2008

kemesraan part 1

holla teman-teman yang bersetubuh dalam foolishzine...
kiranya sahaya ingin sekali berbagi keceriaan bersama dengan memaparkan bbrp gambar bercerita ttg persahabatan rantau kami yang aduhai menyenangkan sekaliiiyyy, yukski marski (kudu begitu emang, mengingat kebaikan jonskywonsky yang mengacengkan kedua jempolnya)

inilah kami, dalam mencoba percobaan kamera internal sebuah laptop seorang sahabat rantau...
(eh, eh, gue kurang masuk tuh mukanya.. eh, eh ga asik, yah, yah kepoto dah)


hayuk, hayuk diulang lagiii... yak, siap-siap yah... 1,2,3 (cepret... bukan mencret)
wah bagus yah hasilnyaa.... dan budak cinta yang selalu merasa tidak puas (padahal sahaya yakin bgt kalo cewe2 udah pada basah ngeliat ketampanan sang budak cinta di foto ini) dengan hasil cepretan dibawah ini memaksa untuk melakukan pengambilan ulang gambar bercerita ini.


yaudah... secarski namanya ma temen mah yahh cuktaws deh (red: cukup tawu; dimana kata "tahu" di slank-in jadi "tau" dan dingondekin dengan sedikit nada neken jadi "tawu") ok, ok semuanya sudah siappp.... 1, 2, 3!

cepretttttttttt.....



yak, hasilnya..... DE JUSSSSSSSTRUUUUUU....
mari kita bersama-sama membelah rambut scr ekstrim kepinggir kiri/kanan, memakai maskara hitam biar emo-dut, dan meneteskan mata dengan obat merah, bersimbah sambil bernyanyi... "kemesraan ini, janganlah cepat berlaluu..."

Tidak ada komentar: