MARCH 2011!!

Hohohoy! Akhirnya tahun 2011 sudah memasuki bulan nya yang ketiga, dan ditahun ini juga "akhirnya" Foolishzine membuat Account di Twitter (@foolishzine) yang membuat Blog terjayus & terGaring sejagad dunia maya ini pun bisa 'nyampah' di Tweet, dan melebarkan sayapnya (benernya ini Blog atau burung sih?)

Terimakasih buat anda yang sudah mem-Follow Twitter FoolishZine.. Dan bersedia menyisihkan sedikit uang saku, eh, menyisihkan waktu untuk sekedar membaca Timeline-timeline kami yang sangat tidak penting..

Baiklah, tanpa berpanjang-panjang kata lagi.. Kita Sambit nya dengan banggakan.. Foolishzine MARCH 2011 Edition!! *sok heboh bener???* gapapa, yang penting bisa nulis di internet.. daripada nulis-nulis ditembok atau toilet umum..

Selamat menikmati edisi bulan Maret 2011 ini, dan saya mewakili segenap Kru yang bertugas mengucapkan.. Salam Olahraga!!


Tetap tersenyum dengan Jigong menempel di gigi kuning anda, Upil menempel di lobang hidung..dan jangan lupa untuk tetap mengacungkan 5 jari anda kepada sesama umat manusia..




- FOOLISHZINE -


Rabu, Januari 16, 2008

Our News And Gossip!!


- Salah satu Skater jarang ollie asal Bali bernama Kalep,akan terbang ke New Zealand untuk menimba ilmu..bukan hanya menimba ilmu..ia juga akan menimba sumur,menimba-nimba apakah akan balik ke indonesia atau tidak,dan juga menimba tegas oknum-oknum yang melanggar peraturan..Farewell party dari kalep akan dilangsungkan secepatnya..untuk teman-teman yg merasa handai taulan dari Kalep,diharapkan kedatangan nya tepat waktu...Tiada kesan tanpa kehadiranmu..selamat menempuh hidup baru..


- Khresna Dwipayana a.k.a Gilang..baru saja pulang dari ibu kota untuk bertemu dengan sang kekasih..ia juga merayakan malam pergantian tahun dengan penuh suka cita disana...dan ia terlewatkan betapa dashyat nya malam pergantian tahun di bali...walaupun begitu,ia sudah sangat senang bisa melihat langsung tugu monas secara LIVE di depan mata..yang selama ini hanya bisa ia lihat dari layar kaca...selamat untuk gilang!!


- Kedatangan pemuda-pemuda Makassar di markas kos-kosan Lebak bene - Kuta, menambah kebrutalan kehidupan anak-anak muda di kos-kosan itu..anak-anak bapa kos (Gus Ris, Gus Nana dan Gus Bay) ikut bergabung dengan para remaja ceria untuk menikmati hidup dan mengangkat gelas bersama...Cheers!


- Bintang Riyadi a.k.a B#7R bersedia meluangkan waktunya untuk menjadi kontributor di ZineBlog bodoh ini,ditengah kesibukan Syuting iklan obat panu dan pemotretan sampul majalah untuk perkumpulan pecinta hewan...Thnx a lot Sob!!


- Kris akan bertolak ke jakarta Kamis malam ini untuk berkompetisi Capoeira dan bertemu dengan Ahmed sang pujaan hati disana,Hopefully u can bring us some Spliff from jakarta,Krisie! We Gonna go massive when u come back to Bali! hehehe..sebelum balik ke Jerman tanggal 29 Januari 2008,Kris akan mengadakan Farewell Party yang bakal benar-benar Blast!! kalian harus dateng guys! coz it Gonna be really Party Hard!!


- Gus Ris a.k.a Aris dengan gembira bergabung dengan kontributor-kontributor FoolishZine untuk menyumbangkan ide-ide bodohnya dalam Blog ini...dengan nama beken "budakcinta" ia mulai mencurahkan isi otak dan hatinya ke dalam blog ini...karya-karya nya bisa anda nikmati di edisi ini...Two Thumbz Up for Budakcinta!!

Tidak ada komentar: