MARCH 2011!!

Hohohoy! Akhirnya tahun 2011 sudah memasuki bulan nya yang ketiga, dan ditahun ini juga "akhirnya" Foolishzine membuat Account di Twitter (@foolishzine) yang membuat Blog terjayus & terGaring sejagad dunia maya ini pun bisa 'nyampah' di Tweet, dan melebarkan sayapnya (benernya ini Blog atau burung sih?)

Terimakasih buat anda yang sudah mem-Follow Twitter FoolishZine.. Dan bersedia menyisihkan sedikit uang saku, eh, menyisihkan waktu untuk sekedar membaca Timeline-timeline kami yang sangat tidak penting..

Baiklah, tanpa berpanjang-panjang kata lagi.. Kita Sambit nya dengan banggakan.. Foolishzine MARCH 2011 Edition!! *sok heboh bener???* gapapa, yang penting bisa nulis di internet.. daripada nulis-nulis ditembok atau toilet umum..

Selamat menikmati edisi bulan Maret 2011 ini, dan saya mewakili segenap Kru yang bertugas mengucapkan.. Salam Olahraga!!


Tetap tersenyum dengan Jigong menempel di gigi kuning anda, Upil menempel di lobang hidung..dan jangan lupa untuk tetap mengacungkan 5 jari anda kepada sesama umat manusia..




- FOOLISHZINE -


Kamis, Januari 17, 2008

HAJAT BERBICARA.

oleh: Budak cinta.


Mengenal karakter seseorang dari bentuk hajatnya.


Lupakan horoskop, ramalan tangan, shio dan teman2nya yang menguras habis kantong memaksa anda membeli majalah ramalan dan datang keperamal langganan anda.

Anda ingin mengetahui sifat teman anda tanpa anda harus berbincang dulu dengannya sehingga anda baru mengenalnya? Atau karakter pacar anda sesungguhnya sehingga anda tidak perlu dibohongin kalo selama ini ternyata dia seorang pria tomboy/ wanita gatal? Bahkan bagi diri anda yang mengalami krisis identitas anda dapat menilai sendiri ketika anda berkaca pada hajat anda.

Cukup anda mengintip mereka saat beraksi didalam MCK atau disungai/empang, kalaupun anda seorang berduit bisa membeli spycam ditoko elektronik terdekat.. tapi anda harus ingat, resiko mengintip adalah tertangkap maka pihak foolish zine tidak bertanggung jawab atas tragedy bodoh dan memalukan itu.


Biarkan hajat berbicara!




  1. Bentuk panjang besar lurus tanpa melingkar.

Tegas dan saklek dalam mengambil keputusan, tidak melenceng kekanan dan kekiri. Bila hajat berwarna coklat muda polos mengkilap menandakan orang yang taat pada pola makan seperti makan pagi, siang dan malam. Asmara cenderung datar pada pasangan karena terbiasa dengan peraturan.




  1. Bentuk panjang melingkar meninggalkan kuncup diatas.

Lihai dalam strategi, bergerak cenderung keatas dan cenderung senang mencoba tantangan dan hal baru. Asmara jarang setia pada pasangan karena senang mencoba coba. Kuncup menandakan perfeksionis, walaupun senang mencoba dengan tantangan apapun tidak melupakan untuk melakukan finishing. Bila berwarna kehijauan cenderung menyukai daun muda.




  1. Bentuk panjang keras dan berkerak.

Sifat keras, perlu seorang professional untuk bisa melunakan. Berkerak menandakan seorang pendendam, tidak gampang melupakan. Asmara lupakan saja tidak ada romantis2nya sama sekali. Bila warna coklat kehitaman menandakan sedang dalam amarah, bila kehijauan dia sudah berubah menjadi hulk.




  1. Bentuk bulat2 banyak kecil2.

Senang bersosialisasi, temannya banyak. Tidak memilih milih dalam menentukan pasangan. Royal dalam memberi. Asmara sangking banyak yang menyukainya beruntung bagi yang bisa mendapatkannya, tentu harus rela bila diabaikan olehnya karena terlalu sibuk dengan teman2nya.




  1. Bentuk bubur.kental.

Cuek, terima2 saja dan rileks dalam menghadapi sesuatu. Tidak suka peraturan, bebas lepas. Pintar berbicara, nyaman dalam pertemanan. Asmara cenderung setia, pasangan jarang dikecewakan karena lihai dalam memanjakan pasangannya. Warna apapun tidak mempengaruhi karena sifat yang nyantainya itu.




  1. Bentuk tidak beraturan encer.

Terlalu bebas, bajingan alcohol, setan jalanan, bedebah bangsat, senang berlama lama didalam diskotik dan senang berpusing pusing padahal tidak ada yang perlu dipusingkan. Asmara cenderung bebas, kalau sudah terlalu fucked up sesama jenispun dihajar.Bila warna hampir setiap hari bercampur merah cenderung malaikat maut sudah diruang tunggu anda.




  1. Tidak berbentuk dan tidak berwarna dominasi air disertai mulut berbusa.

Sakratul maut… asmara kapan2 aje dah. Siap2 dimeterin dan dikain kafanin.




Sekian. Selamat menilai. Bila terjadi tidak keakuratan dalam penilaian diatas, maafkan saya… saya janji akan mengambil gelar S4 saya di Bangladesh.


kesempurnaan hanya milik Tuhan.


Amin.



Tidak ada komentar: