MARCH 2011!!

Hohohoy! Akhirnya tahun 2011 sudah memasuki bulan nya yang ketiga, dan ditahun ini juga "akhirnya" Foolishzine membuat Account di Twitter (@foolishzine) yang membuat Blog terjayus & terGaring sejagad dunia maya ini pun bisa 'nyampah' di Tweet, dan melebarkan sayapnya (benernya ini Blog atau burung sih?)

Terimakasih buat anda yang sudah mem-Follow Twitter FoolishZine.. Dan bersedia menyisihkan sedikit uang saku, eh, menyisihkan waktu untuk sekedar membaca Timeline-timeline kami yang sangat tidak penting..

Baiklah, tanpa berpanjang-panjang kata lagi.. Kita Sambit nya dengan banggakan.. Foolishzine MARCH 2011 Edition!! *sok heboh bener???* gapapa, yang penting bisa nulis di internet.. daripada nulis-nulis ditembok atau toilet umum..

Selamat menikmati edisi bulan Maret 2011 ini, dan saya mewakili segenap Kru yang bertugas mengucapkan.. Salam Olahraga!!


Tetap tersenyum dengan Jigong menempel di gigi kuning anda, Upil menempel di lobang hidung..dan jangan lupa untuk tetap mengacungkan 5 jari anda kepada sesama umat manusia..




- FOOLISHZINE -


Rabu, Oktober 21, 2009

Tips cara membalas karena dicurangin tukang pom bensin..

Akhir-akhir ini sejak tahun 1912, banyak terjadi sedikit kecurangan dalam dunia Per-pomBensinan di negara ini..


Modus nya bermacam - macam, mungkin beberapa contoh nya seperti :

- Mata meleng dikit, meteran ga sampe di harga yang kita inginkan..

- Si tukang pom bensin yang pura-pura meleng..tadinya mo ngisi 10 ribu, gara-gara abang nya sok meleng jadi kelewatan ngisiin nya..saya bisa nebak, anda pasti akan berteriak tersentak "Eh mas! mas! kelebihan tuh!"..sang abang Bensin menjawab "aduh ciiiiin..sowrry dowrry scooby! eike ga ngeliat booooo!" (kalau menghadapi situasi seperti ini tentu anda akan merasa sedikit tercengang)

- Kembalian dikurangin (belaga lupa)..contoh dialognya mungkin akan seperti ini : anda akan berkata "mas..kembalian nya kurang,tadi saya ngasi duit 20 ribu..ngisi 10 ribu..koq dibalikin cuman 5 ribu?"..mas bensin menjawab "oh sorry sorry (belaga bego) kirain tadi ngisi 50 ribu" (Nah..kalo gini jadi siapa yang bego ya?)

Dan bermacam-macam modus-modus kecurangan lain nya..


Kami dari redaksi Foolishzine..dengan rasa kepedulian yang tinggi, semangat cinta kasih dan rasa toleransi sesama umat beragama..ingin berbagi "TIPS CARA MEMBALAS KARENA DICURANGIN TUKANG POM BENSIN"


Begini kira-kira Tips nya :

- Begitu anda memarkir memarkir kendaraan di pom bensin, anda bisa melihat tag nama para Tukang Pom bensin (namun sayang tidak semua Tukang pom bensin di Indonesia ada tag nama di seragam nya)
Tapi jika ada..sebut saja namanya Nasrudin (bukan nama sebenarnya)..Panggil dia dengan panggilan akrab..seperti "halo mas Nas!" atau bisa juga sedikit berteriak "Bang Diiiin!"
ia pasti akan tersenyum bingung dan berpikir "ini orang keluarga jauh saya mungkin ya? ato tetangga dikampung?"
tambah kebingungan nya dengan segara pergi berlalu (tanpa ngisi bensin)..ia pasti akan penasaran sekali..."ha? siapa itu ya? dimanakah aku kenal dengan nya????".
ia akan stress mengingat-ngingat dimanakah ia mengenal anda..lama kelamaan ia akan depresi dan gila...terbalas lah kekesalan anda karena beberapa hari yang lalu pernah dicurangi olehnya...

- Tips buat anda para wanita (sebenarnya ini tidak terlalu dianjurkan untuk dilakukan)...begitu mas pom bensin akan memasukkan corong selang bensin nya..pegang dan tahan besi ujung yang akan dimasukkan..pandang mas pom bensin dengan tatapan nakal! Lidah sedikit melet sexy 3,5 centimeter kedepan dan sapukan di bibir bagian atas! jangan lupa tangan anda tetap memegang ujung besi pipa dan sedikit meremas-remas nya dengan gemas...
Niscaya mas pom bensin akan bengong beberapa detik...
Lepas pegangan tangan anda di ujung besi pipa bensin...dan pergi berlalu dengan cepat!! (sebelum mas bensin ngacengz dan memperkosa anda asal-asalan di Pom bensin yang Notabene adalah sarana umum)...

- Tips yang terakhir dari kami...gunakan uang Monopoli ketika membayar!
jika mas bensin marah-marah..ini kesempatan anda untuk mengeluarkan papan,rumah-rumahan kecil,dadu,dan kartu-kartu Monopoli...
maka akan tersenyumlah ia..niscaya anda punya partner dan tempat baru untuk menyalurkan hobby bermain anda..


Selamat mencoba! u'll never know if u never try..


- Jonskeewonskee -

1 komentar:

jualalan gambar vector dan foto mengatakan...

tulisanya keren.... tapi saya mau menawarkan aneka macam jasa jual beli gambar vector dan juga foto yang bisa di beli di www.istockphoto.com

kami melayani jasa pembelian dari site tsb..
kunjungi web kami
http://gambarvectorku.blogspot.com/

kami akan bantu membelikan aneka macam gambar vector maupun foto dengan harga murah...
makasih