MARCH 2011!!

Hohohoy! Akhirnya tahun 2011 sudah memasuki bulan nya yang ketiga, dan ditahun ini juga "akhirnya" Foolishzine membuat Account di Twitter (@foolishzine) yang membuat Blog terjayus & terGaring sejagad dunia maya ini pun bisa 'nyampah' di Tweet, dan melebarkan sayapnya (benernya ini Blog atau burung sih?)

Terimakasih buat anda yang sudah mem-Follow Twitter FoolishZine.. Dan bersedia menyisihkan sedikit uang saku, eh, menyisihkan waktu untuk sekedar membaca Timeline-timeline kami yang sangat tidak penting..

Baiklah, tanpa berpanjang-panjang kata lagi.. Kita Sambit nya dengan banggakan.. Foolishzine MARCH 2011 Edition!! *sok heboh bener???* gapapa, yang penting bisa nulis di internet.. daripada nulis-nulis ditembok atau toilet umum..

Selamat menikmati edisi bulan Maret 2011 ini, dan saya mewakili segenap Kru yang bertugas mengucapkan.. Salam Olahraga!!


Tetap tersenyum dengan Jigong menempel di gigi kuning anda, Upil menempel di lobang hidung..dan jangan lupa untuk tetap mengacungkan 5 jari anda kepada sesama umat manusia..




- FOOLISHZINE -


Kamis, Februari 28, 2008

Sombong..angkuh dan PK

Pasti pada tau dong abang angkuh yang satu ini??
sombong dan angkuh adalah ciri khas nya..selalu mengangkat dagu sedikit tinggi dan berbicara santai dengan kalimat-kalimat arogan nya..


Produktif? mungkin..penulis lagu handal? mungkin juga..walaupun sebenarnya ia adalah plagiator sejati yang tidak pernah mau mengakui karya-karya jiplakan nya..Hobby memecat personil band nya yang tak sejalan dengan pemikiran arogan nya,otak sok diktator bodoh..penguasa wannabe yang pengen jadi presiden mungkin..sampe-sampe bikin republik sendiri yang dinamain republik cinta..


Cinta? nafsu kali..temen istri sendiri juga di entot..mulai dari Pinkan Mambo,yang akhirnya hamil dan besar kemungkinan itu hasil dari kebodohan si goblok sombong ini yang tidak pandai mengatur kencangnya laju sperma nya sendiri..Fuck u goblok! Pinkan hamil..langsung ngilangin jejak...Eh dapet lagi mangsa baru..yang ini lebih bohay dan oriental-oriental muka ranjang gitu...Mulan kwok yang akhirnya semenjak di kawinin diem-diem ama dia,berubah nama jadi Mulan jameela..yaelah! pake dirubah-rubah segala...


dengan kedok ingin mengorbitkan penyanyi-penyanyi wanita muda..si ahmad ini mulai diam-diam menancapkan titit kecil impoten nya kepada para wanita-wanita itu...banyak juga ya korban nya? personil Dewi-Dewi...hajaaarrr teruuusss mas dhani...goyangin teruuuusssss!


sekarang band tercinta nya malah terbengkalai..karena si sombong ini sibuk ama republik Cinta nya...kasian Dewa...malah band side project nya The Rock yang katanya nge-Rock malah cupu abis..personil doang bule-bule..lagu juga tetep aja Stagnan! melankolis ngentot! kebaca banget lagu buat ngerayu biar bisa dapet ngentot..gitu-gitu aja..cinta..cinta..cinta..cintaaaaa melulu! apa karena kuping melayu,senang yang mendayu dayu? (cinta melulu - Efek Rumah kaca)


Cape, bosen n eneg juga ngeliat dia ama istri n anak-anaknya sekarang di ekspos di TV tiap hari..TV tiap hari isinya diaaaaaa mulu..kaya kaga ada berita yg lebih kualitas...


jangan-jangan kasus cerai nya cuman skenario aja nih? biar jadi sorotan media..jadi makin beken sekeluarga..duit ngumpul..bisa sombong-sombongan terus di layar kaca..ngentot jalan terusssss...


Mey Chan..waspada dengan kemaluanmu! siapa tau..kau giliran berikutnya!!


Saya acungkan dua jari tengah untukmu Presiden republik cinta!

Tidak ada komentar: