MARCH 2011!!

Hohohoy! Akhirnya tahun 2011 sudah memasuki bulan nya yang ketiga, dan ditahun ini juga "akhirnya" Foolishzine membuat Account di Twitter (@foolishzine) yang membuat Blog terjayus & terGaring sejagad dunia maya ini pun bisa 'nyampah' di Tweet, dan melebarkan sayapnya (benernya ini Blog atau burung sih?)

Terimakasih buat anda yang sudah mem-Follow Twitter FoolishZine.. Dan bersedia menyisihkan sedikit uang saku, eh, menyisihkan waktu untuk sekedar membaca Timeline-timeline kami yang sangat tidak penting..

Baiklah, tanpa berpanjang-panjang kata lagi.. Kita Sambit nya dengan banggakan.. Foolishzine MARCH 2011 Edition!! *sok heboh bener???* gapapa, yang penting bisa nulis di internet.. daripada nulis-nulis ditembok atau toilet umum..

Selamat menikmati edisi bulan Maret 2011 ini, dan saya mewakili segenap Kru yang bertugas mengucapkan.. Salam Olahraga!!


Tetap tersenyum dengan Jigong menempel di gigi kuning anda, Upil menempel di lobang hidung..dan jangan lupa untuk tetap mengacungkan 5 jari anda kepada sesama umat manusia..




- FOOLISHZINE -


Kamis, Januari 24, 2008

Tips melihat ciri seorang satanic dg mata telanjang..


mudah dan dapat diterapkan dimana saja.. cobain deh… apakah km seorang satanic..?? apakah teman sejati mu, apa pacar kamu, atau orang tua kamu???? Godam..eh salah.. goddamn….!!!

• Lihat tingkah laku orang di sekitar km, apakah ada yang memperlihatkan gelagat mencurigakan… karana paham satanisme selalu identik dg gearkan gerakan mencurigakan yang dapat mengundang hal hal berbau satan merasuk kedalan jiwa…sperti senyum-senyum tanpa arah, memasukan kepala nya ke dalam jacket (seakan akan tidak punya kepala), mencopet, atau menjambret dll…

• Coba endus endus tempat tongkrongan km… apa bila ada bau2 aneh merasuk ke dalam hidung, itu bis jadi penganut satan ada di dekat km… bau satan itu bisa berupa bau bau tidak sedap yang sangat sangat bau (lo pasti nyesel deh nyuim bau separah itu, lebih bau dari pada bau kentut yang di simpen dari SD, anjing bau banget….) tapi bisa juga berupa bau wangi yang kelewatan wangi, wangi nya belebih….. jadi untuk tmn2 sekalia, jangan lupa mengendus dimana pun km berada…. Budayakan salam endus….

• Masih dengan mengendus… hati hati dengan bau mulut… apa bila tmn km mempunyai bau mulut yang kelewatan bau, atau kelewatan wangi itu bisa di klaim bahwa itu positive terjangkit paham satanisme… jadi perhatikan bau mulut rite…!!

• Yang ke empat, coba perhatikan anggota tubuh teman satu tongkrongan km atau orang yang ada di sekeliling km.. anggota tubuh yang sangat harus anda perhatikan adalah jari jemari!! Mengapa…?? Coba perhatikan jari telunjuk dan jari manis nya, apabila kedua jari itu tidak ada atau bentuk nya sedikit pendek, berarti tidak salah lagi bahwa dia adalah SATAN sejati \m/…

HAIL SATAN…..
Gw ud ngeliat sediri kejadian itu.. semoga anda2 bisa melihat itu juga… yang sering terlihat ada lah jari jemari itu.. jadi harap periksa jari jemari teman teman km, atau orang yang baru anda kenal, lebih baik perhatikan benar benar jari jemari nya…

Semoga tips tersebut bisa membantu….
HAIL SATAN…..HAIL…. HAIL.. huh

_pemuda DISKO_

Tidak ada komentar: